• testing tewtwebewtbw wtwetwet

Ribuan Warga Hadiri Car Free dan Ikuti Senam Jantung Sehat

Ribuan Warga Hadiri Car Free dan Ikuti Senam Jantung Sehat

Senin 03-09-2018 Oleh | 177 Views

Ribuan warga Kota Medan memenuhi kawasan Car Free Day (CFD) dan lapangan Merdeka, Minggu (02/09). Hadirnya warga ini, selain memanfaatkan CFD juga mengikuti Senam Jantung Sehat yang digelar Pemko Medan bekerja sama dengan Yayasan Jantung Indonesia ( YJI) Cabang Sumut.

Program rutin yang digelar setiap minggunya ini, memang menjadi primadona di ajang CFD. Artinya warga Medan telah menyadari bahwa dengan mengikuti senam jantung sehat dapat membuat badan sehat dan terhindar dari penyakit terutama penyakit jantung dan pembuluh darah.

Selain Senam Jantung Sehat, warga yang memenuhi kawasan CFD ini juga berolahraga lari dan jalan santai memutari lapangan merdeka, bahkan ada warga yang bersepeda serta memanfaatkan fasilitas yang ada bersama keluarga, teman dan kerabat.

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, MSI tidak pernah berhenti untuk mengajak seluruh warga Medan untuk hidup sehat dengan rutin berolahraga. Artinya melalui Momen CFD ini, Pemerintah Kota menyediakan sarana untuk warga berolahraga. Selain itu juga warga dapat memanfaatkannya untuk berkumpul bersama keluarga mengisi libur akhir pekan.

Selanjutnya, Pemerintah Kota juga menyambut baik jika ada stakeholder yang mengisi kegiatan positif yang melibatkan warga. Tentunya akan menambah kemeriahan CFD yang digelar setiap minggunya.

INFORMASI COVID 19 - KELURAHAN PULO BRAYAN KOTA

Kacang Sihobuk

Nama Sihobuk adalah nama merk dagang yang diambil dari nama desa Sihobuk menjadi merk, tid ...

READ MORE

Kopi Sidikalang

Kopi adalah salah satu komoditi hasil pertanian yang paling diminati di seluruh dunia, dan ...

READ MORE

Ulos Tenun Tradisional

Indonesia sebagai negara yang terdiri dari beragam suku bangsa, menyimpan potensi yang san ...

READ MORE

Aneka Olahan Ubi dan Jengkol

Jenis olahan ubi dijadikan keripik dengan perasa beberapa rasa. Ada keripik rasa asin, ped ...

READ MORE