• testing

Wali Kota Medan Hadiri Buka Puasa Bersama di Polrestabes Medan

Wali Kota Medan Hadiri Buka Puasa Bersama di Polrestabes Medan

Senin 04-06-2018 Oleh | 270 Views

Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si menghadiri acara buka puasa bersama Forkominda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Polrestabes Medan ,Rabu (30/05). Buka Puasa Bersama yang digelar Polrestabes Medan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama Unsur Forkominda di bulan Ramadhan. Acara buka puasa bersama ini dihadiri Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto SH, MH, Dandim 02/01 BS Kol Inf Bambang Herqutanto, Kajari Medan, Olopan Nainggolan SH, MH, Danlanud Soewondo Medan, Kol Pnb Dirk Poltje Lengkey, Ketua Pengadilan Negeri Medan, Dr. Marsudin, SH, Ketua MUI Kota Medan, Prof. Mohd Hatta, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan, H. Al Ahyu.

Dikatakan Wali Kota, Buka Puasa bersama tentunya menjadi momentum istimewa bagi kita semua untuk menjalin silaturahmi. Melalui kegiatan ini juga kita selain berbuka puasa bersama juga dapat berbagi dengan anak - anak yatim dan kaum dhuafa. Artinya di bulan penuh berkah ini kegiatan yang positif kita lakukan bernilai ibadah.

"Melalui momentum ini kita dapat terus tingkatkan terus koordinasi dan komunikasi diantara Forkominda Kota Medan untuk pembangunan Kota. Mari di bulan Ramadhan ini kita bergandengan tangan bahu membahu menjaga keamanan dan kenyamanan Kota yang sudah terlaksana dengan baik", kata Wali Kota.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, SH, dalam sambutannya mengatakan acara buka puasa bersama ini digelar selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah melalui berbagi dengan anak yatim piatu. Artinya kegiatan ini dapat memberi manfaat yang baik bagi Kondusifitas kota Medan.

"Mari kita bersama - sama menjaga Keamanan dan Kondusifitas kota Medan, apalagi menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri dan Pemilihan Umum Gubernur Sumut sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman", kata Kapolrestabes Medan.

Acara Buka Puasa Bersama ini dilanjutkan dengan Pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang diserahkan oleh Kapolrestabes Medan, Wali Kota Medan dan Dandim 02/01 BS. Kemudian diisi dengan Tausiah singkat oleh Al Ustad Ramadhan Airlangga.

PRODUK UNGGULAN - KELURAHAN PULO BRAYAN KOTA

Kacang Sihobuk

Nama Sihobuk adalah nama merk dagang yang diambil dari nama desa Sihobuk menjadi merk, tid ...

READ MORE

Ulos Tenun Tradisional

Indonesia sebagai negara yang terdiri dari beragam suku bangsa, menyimpan potensi yang san ...

READ MORE

Aneka Olahan Ubi dan Jengkol

Jenis olahan ubi dijadikan keripik dengan perasa beberapa rasa. Ada keripik rasa asin, ped ...

READ MORE

Kopi Sidikalang

Kopi adalah salah satu komoditi hasil pertanian yang paling diminati di seluruh dunia, dan ...

READ MORE